Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cara Cristian Gonzales Menikmati Sunset di Pantai Kuta

By Suci Rahayu - Senin, 21 Maret 2016 | 10:15 WIB
Cristian Gonzales berbincang dengan putrinya, Vanessa, di Pantai Kuta, Bali sambil menikmati sunset pada Minggu (20/3/2016) sore.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Cristian Gonzales berbincang dengan putrinya, Vanessa, di Pantai Kuta, Bali sambil menikmati sunset pada Minggu (20/3/2016) sore.

KUTA, JUARA.net – Para pemain Arema Cronus dapat libur sehari usai mengalahkan Bali United pada Sabtu (19/3/2016). Rehat ini pun dimaksimalkan oleh Cristian Gonzales dan keluarganya di Pantai Kuta, Bali.

Pemain yang mendapatkan julukan El Loco ini memiliki cara tersendiri dalam menikmati Sunset. Pemain naturalisasi Indonesia ini begitu menikmati saat-saat terbenamnya matahari tersebut. Bersama istrinya, Eva Siregar, Gonzales terlihat merasakan suasana berbeda. Mereka berbincang-bincang menanti matahari terbenam.

Tak hanya itu, kedua anaknya, Fernando Gonzales dan Vanessa tampak bermain bola di pantai, meski pasir pantai tergolong berat. Mereka tampak sangat menikmati. Hal itu terlihat dari gelak tawa mereka dengan cipratan pasir pantai di tubuhnya.

Melihat aksi kedua anaknya, Gonzales tampak gatal untuk memainkan bola. Dia pun ikut turun dan menggiring bola di pantai. ”Jarang bisa seperti ini. Ini ada sedikit waktu libur, jadi kita manfaatkan saja untuk pergi ke pantai,” kata Gonzales.


Cristian Gonzales pun ikut bermain bola di Pantai Kuta, Bali sambil menikmati sunset pada Minggu (20/3/2016) sore. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Situasi seperti ini sangat jarang didapati oleh Gonzales dan keluarganya. Samua itu tidak lepas dari padatnya jadwal Arema, terlebih saat tur di luar kota. Namun jeda waktu dan sedikit libur ini tampaknya cukup memberikan makna keluarga Gonzales untuk bersantai bersama.

”Alhamdulillah ada sedikit waktu meski sedikit, jadi kita nikmati saja. Karena, besok Gonzales juga sudah harus fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Eva.

Waktu libur tersebut tidak berlangsung lama, Gonzales dan Arema sudah harus menjalani latihan bersama untuk menyambut laga kedua. Mereka akan menghadapi PS Polri pada Rabu (23/3/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4808863697001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X