Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Imbang seperti Hadiah Natal untuk Enrique

By Septian Tambunan - Senin, 21 Maret 2016 | 06:25 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Villarreal dalam pertandingan La Liga di Stadion El Madrigal, Villarreal, Spanyol, Minggu (20/3/2016).
JOSE JORDAN/AFP
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Villarreal dalam pertandingan La Liga di Stadion El Madrigal, Villarreal, Spanyol, Minggu (20/3/2016).

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, memberikan komentar yang lain dari biasanya setelah bermain imbang 2-2 dengan Villarreal dalam pertandingan La Liga di Stadion El Madrigal, Minggu (20/3/2016).

Barcelona sempat unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol dari Ivan Rakitic (20') dan Neymar (penalti 41').

Namun, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan Cedric Bakambu (57') serta gol bunuh diri Jeremy Mathieu (63').

"Hasil ini seperti apa yang kami prediksi," kata Enrique dalam situs resmi klub.

"Villarreal tampil sangat bagus. Stadion mereka adalah tempat yang sulit untuk merengkuh kemenangan," ucapnya lagi.

Barcelona terakhir kali gagal meraup tiga poin dalam ajang Liga Spanyol pada 2 Januari 2016 ketika bertandang ke markas Espanyol.

Akan tetapi, Enrique tetap memandang positif raihan satu poin ini. Apalagi, saingan terdekat mereka, Atletico Madrid, juga kehilangan poin penuh usai tumbang 1-2 di tangan Sporting Gijon.

"Setiap kami bisa mendapatkan poin lebih banyak dari tim di belakang kami, selalu terasa fantastis," ujar arsitek berusia 45 tahun itu.

Baca Juga:

Pria yang dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Dunia 2015 itu pun menyampaikan pernyataan unik.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X