Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PS TNI Kalah, Kaptennya Klaim Imbangi Sriwijaya FC

By Budi Kresnadi - Senin, 21 Maret 2016 | 05:35 WIB
Kapten PS TNI, Legimin Raharjo menilai timnya kalah tapi mampu membuat repot Sriwijaya FC pada laga kedua Grup A Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Kapten PS TNI, Legimin Raharjo menilai timnya kalah tapi mampu membuat repot Sriwijaya FC pada laga kedua Grup A Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016).

2 sebenarnya bukan karena keistimewaan lawan. Menurutnya, PS TNI sebenarnya secara permainan mampu mengimbangi anak asuh Benny Dollo.

Pada laga kedua Grup A Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016) ini, PS TNI juga memiliki banyak peluang. Namun menurut Legimin, pertahanan Sriwijaya pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung memiliki pemain yang lebih berpengalaman.

”Pada laga ini, lawan lebih bisa memanfaatkan peluang. Kita kesulitan menembus pertahanan mereka karena lini belakang Sriwijaya banyak diperkuat pemain berpengalaman,” ujar Legimin seusai pertandingan.

Eks gelandang Persik Kediri memberikan apresiasi kepada  rekan setimnya yang telah berjuang keras  pada laga pertama ini. Legimin berharap akan tampil lebih baik di laga berikutnya kala PS TNI bertemu Pusamania Borneo FC pada Selasa (22/3/2016).


Pelatih Judan Ali yang baru saja menangani PS TNI puas dengan kinerja anak asuhnya, walau kalah dari Sriwijaya FC pada laga kedua Grup A Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016). (BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET)

Sementara itu, pelatih baru PS TNI, Judan Ali mengatakan pemain asuhannya belum bisa tampil maksimal. Semua karena baru dipersiapkan sekitar satu pekan dan pelatih asal Inggris ini juga baru gabung.

”Dengan kondisi seperti ini, mereka belum bisa konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Apalagi, rata-rata pemain kami masih berusia di bawah 23 tahun,” kata Judan.

Meksi begitu, secara umum Judan cukup puas dengan penampilam Manahati Lestusen dkk. Sebab, PS TNI mampu menyulitkan klub berpengalaman sekelas Sriwijaya FC.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4808863697001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X