Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dibobol Gonzales, Inilah Pengakuan Kiper Muda Bali United

By Yan Daulaka - Senin, 21 Maret 2016 | 11:15 WIB
Kiper muda Bali United, Rully Desrian merasakan gawangnya dibobol bomber Arema, Cristian Gonzales, pada laga perdana Grup B Piala Bhayangkara 2016, Sabtu (19/3/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Kiper muda Bali United, Rully Desrian merasakan gawangnya dibobol bomber Arema, Cristian Gonzales, pada laga perdana Grup B Piala Bhayangkara 2016, Sabtu (19/3/2016).

KUTA, JUARA.net – Penampilan perdana Rully Desrian di bawah mistar gawang Bali United memiliki cerita tersendiri dari laga Sabtu (19/3/2016) itu. Pemuda kelahiran Padang itu mengakui kalau nervous.

Pada laga Bali United kontra Arema Cronus yang berakhir 2-1, Rully menggantikan Dicky Indrayana yang diganjar kartu merah pada penghujung babak pertama. Penjaga gawang yang baru berusia 19 tahun itu sebenarnya tampil tidak mengecewakan.

Rully pada laga ini gawangnya bobol hanya sekali oleh Cristian Gonzales. Striker subur itu mencetak gol ke gawang Bali United melalui titik putih. ”Sebetulnya, saya nervous berat pada laga itu. Soalnya, itu penampilan pertama di turnamen resmi,” ujar Rully kepada JUARA, Minggu (20/3/2016).

Tetapi, pelatih Bali United, Indra Sjafri memuji penampilan pertama mantan anak asuhnya di timnas U-19 ini. Indra sangat senang melihat performa alumnus Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Padang itu bagi Bali United pada laga resmi ini.

”Saya senang, dia tampil baik sekali. Menuru saya, itu modal dia untuk menambah kepercayaan diri sebagai kiper muda,” tutur Indra.

Lantas pada laga Senin (21/3/2016), apakah Rully kembali turun dan jadi starter? Indra belum mengatakan apapun. Namun yang pasti, Bali United tanpa Dicky yang tak akan bisa main karena kartu merah yang diterimanya.

Bali United juga masih memiliki penjaga gawang senior, I Ngurah Komang Arya Perdana. Bali United pada pertandingan kedua Grup B Piala Bhayangkara ini akan berhadapan dengan Persija. Kedua klub ini sama-sama tumbang pada laga perdana mereka.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4808863697001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X