Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iron Maiden Bisa Rusak Debut Messi di Pra-Piala Dunia 2018

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 20 Maret 2016 | 21:19 WIB
Selebrasi Lionel Messi usai menyarangka gol kedua Barcelona ke gawang Espanyol di babak 16 besar Copa del Rey 2015-2016, 6 Januari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Selebrasi Lionel Messi usai menyarangka gol kedua Barcelona ke gawang Espanyol di babak 16 besar Copa del Rey 2015-2016, 6 Januari 2016.

Dua bintang Argentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero terancam mengalami cedera karena Albiceleste akan bermain di atas lapangan dengan kondisi buruk.

Argentina akan menjamu Bolivia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Stadion Mario Kempes, Rabu (29/3/2016).

Sayangnya, stadion tersebut tak memungkinkan menggelar laga internasional.

Buruknya kondisi lapangan Mario Kempes karena stadion tersebut diperuntukkan untuk menggelar konser untuk meningkatkan pendapatan. Yang teranyar, Iron Maiden menggelar konser di stadion tersebut.

Kondisi lapangan cukup buruk karena tampak rumput yang rusak di segala sisi lapangan.


Kondisi Stadion Mario Kempes, di Cordoba, Argentina, seusai digunakan untuk konser Iron Maiden. (Dok. Sportskeeda)

Terkait hal ini, Barcelona dan Manchester City akan berkonsultasi dengan pelatih Argentina Tata Martino agar tidak mengambil risiko memainkan Messi dan Aguero.

Pertandingan ini sebetulnya sangat dinantikan Messi. Pasalnya, laga ini bakal menjadi ""debut" Messi untuk babak Pra-Piala Dunia 2018. Bintang Barcelona tersebut absen dalam empat pertandingan pertama babak kualifikasi karena mengalami cedera.

Wajar jika Barcelona dan City mengajukan keberatan. Pasalnya, stadion tersebut telah "memakan" korban saat menggelar dua pertandingan domestik.

Pertandingan pertama antara Telleres dan Instituto dinaungi kebertungan karena pemainnya tak mengalami cedera serius.

Sementara pertandingan kedua membuat banyak pemain bertumbangan. Penyerang Atletico, Velez Sasfield, tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera otot.

 


Editor :
Sumber : Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X