Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta: Man City Jangan Hanya Fokus Kejar Leicester

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 Maret 2016 | 22:03 WIB
Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, saat beraksi di pertandingan melawan Crystal Palace di Etihad Stadium pada 1 Januari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, saat beraksi di pertandingan melawan Crystal Palace di Etihad Stadium pada 1 Januari 2016.

Pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta, meminta rekan satu timnya untuk tidak terlalu terobsesi hanya mengejar Leicester City di puncak klasemen Premier League.

Zabaleta ingin Man City realistis dengan ambisi memenangi gelar musim ini. Baginya, yang terpenting saat ini adalah fokus menghadapi setiap pertandingan agar memetik hasil maksimal.

Saat ini, dengan kemasan 51 poin Man City terpaut 15 poin dari Leicester City di puncak klasemen. Namun, City baru memainkan 29 pertandingan, sedangkan Leicester sudah 31 laga.

"Kami harus jujur dengan diri sendiri dan menyadari jarak antara kami dengan Leicester besar," ucap Zabaleta.

Baca Juga:

Di pertandingan terdekat, Man City akan melawan rival sekota Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016) malam WIB.

Bagi Zabalata, fokus memenangi di setiap pertandingan tersisa merupakan cara terbaik bagi Man City untuk bisa melihat seberapa besar peluang memenangi gelar.

"Kami masih mengantungi satu pertandingan di tangan, namun saya rasa tidak benar hanya memikirkan gelar. Kami perlu berpikir memenangi pertandingan berikut dan hal itu mungkin cara terbaik untuk melihat seberapa jauh kami bisa melaju di liga," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4808601031001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X