Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Purwaka Yudi Tidak Tertarik Buat Akun Media Sosial

By Fifi Nofita - Minggu, 20 Maret 2016 | 16:01 WIB
Pemain Persib Bandung, Purwaka Yudi.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Purwaka Yudi.

Media sosial menjadi salah satu yang sering digunakan pemain sepak bola untuk menjalin komunikasi dengan para supporter. Namun, pemain Persib Bandung, Purwaka Yudi, mengaku tidak tertarik untuk membuat akun, baik itu Twitter, Instagram, maupun Facebook.

Menurut mantan pemain Arema Cronus ini, ia lebih senang berkomunikasi secara langsung dengan suporter daripada menggunakan akun media sosial.

"Dari dulu kurang suka dengan riuhnya sosial media. Saat ini pun belum terpikir untuk bikin. Biasanya, saya berkomunikasi jika bertemu suporter sesudah latihan atau pas di mes," kata Purwaka.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini menuturkan, sempat ada akun di media sosial yang mengatasnamakan dirinya. Bahkan akun tersebut digunakan untuk hal negatif. Hal ini semakin membuatnya enggan memiliki akun di media sosial.

"Dulu juga pernah ada yang mengaku-ngaku saya di sosial media. Saya juga sedikit trauma. Saya takut saja ada masalah atau gimana jadi belum mau bikin," ucapnya.

Saat ini, setelah Purwaka berkostum Persib muncul kembali akun di media sosial yang mengatasnamankannya. Namun, bek ini mencoba meyakinkan rekan-rekan terdekatnya termasuk pemain Maung Bandung lain, bahwa dirinya tidak memiliki akun di media sosial.

Purwaka pun berharap, kejadian yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu, tidak terulang kembali. Dia berharap akun palsu yang mengatasnamakannya bisa segera dihapus.

"Mudah-mudahan kejadian jelek dulu tidak terulang lagi. Kasihan juga kan kalau ada yang kena tipu juga," ucapnya lagi. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X