Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Kaki Kiri Kapten Bali United Memang Mematikan'

By Yan Daulaka - Minggu, 20 Maret 2016 | 14:53 WIB
Asisten pelatih PS Polri, Marwal Iskandar (kiri) saat jumpa wartawan, Jumat (18/3/2016), di Hotel Natya, Kuta.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Asisten pelatih PS Polri, Marwal Iskandar (kiri) saat jumpa wartawan, Jumat (18/3/2016), di Hotel Natya, Kuta.

Kapten Bali United, Fadhil Sausu, bermain sangat baik pada laga melawan Arema Cronus pada pertandingan Piala Bhayangkara 2016, Sabtu (19/3/2016) malam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Satu gol yang memperkecil kekalahan Bali United dari Arema dia ciptakan dengan menggunakan kaki kiri andalannya, setelah menerima umpan matang dari Hendra Sandi Gunawan pada menit ke-48.

Usai menjebol gawang Arema yang dikawal kiper timnas Kurnia Mega itu, pujian pun langsung mengalir kepada gelandang bertahan Bali United tersebut. Salah satunya dari asisten pelatih PS Polri, Marwal Iskandar.

Kepada JUARA, Marwal yang sama-sama berasal dari Sulawesi Selatan ini mengakui bahwa tendangan kaki kiri Fadhil sungguh mematikan bagi siapa pun kipernya.

"Tendangan first time dengan kaki kiri jarang terlihat. Fadhil adalah salah satu pemilik kaki kidal yang sangat mematikan buat kiper mana pun," ujar Marwal, yang pernah bermain untuk tim Perseden Denpasar pada Liga Indonesia Divisi Utama 2004-2005.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X