Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Kapten Leicester, Clean Sheet Sama dengan Cetak Gol

By Septian Tambunan - Minggu, 20 Maret 2016 | 08:36 WIB
Kapten Leicester City, Wes Morgan, memberikan penghormatan kepada suporter seusai laga Premier League melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 6 Februari 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Kapten Leicester City, Wes Morgan, memberikan penghormatan kepada suporter seusai laga Premier League melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 6 Februari 2016.

Kapten Leicester City, Wes Morgan, memberikan pernyataan unik usai membawa timnya menang 1-0 dalam pertandingan Premier League melawan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/3/2016).

Riyad Mahrez menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut. Raihan tiga poin dalam duel ini semakin mengokohkan Leicester di puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 66 poin. Mereka unggul delapan angka atas saingan terdekat, Tottenham Hotspur.

"Bagi saya, mempertahankan clean sheet sama seperti mencetak gol dan itu yang penting," kata Morgan kepada BBC.

"Kami bisa merasakan akhir (kompetisi) sudah dekat, tetapi akan ada liku-liku sehingga kami ingin tetap fokus," ucap pesepak bola berusia 32 tahun itu.

Baca Juga:

Morgan telah membela Leicester selama lima musim. Dia mencatatkan total 187 penampilan dengan mengemas 6 gol.

Bek tengah yang sukses membawa tim nasional Jamaika menjadi finalis Piala Emas Concacaf 2015 ini berharap Leicester dapat terus tampil kompak.

"Kami harus tetap solid dan tangguh. Jika kami memenangi sisa pertandingan dengan skor 1-0, kami akan juara," tutur Morgan.

Pekan depan, klub berjulukan The Foxes itu akan melanjutkan petualangan merengkuh trofi Premier League dengan menjamu Southampton di Stadion King Power.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X