Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Masih Yakin dengan Trio Asing Bali United

By Yan Daulaka - Minggu, 20 Maret 2016 | 04:53 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri, dalam konferensi pers usai pertandingan Grup B Piala Bhayangkara menghadapi Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (19/3/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Indra Sjafri, dalam konferensi pers usai pertandingan Grup B Piala Bhayangkara menghadapi Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (19/3/2016).

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, tetap optimistis dengan kemampuan tiga pemain asing yang dimiliki klubnya. Saat ini, Bali United diperkuat tior asing yakni Kiko Insa (Spanyol), Silvio Escobar (Paraguay) dan Lucas Patinho (Brasil).

Meskipun demikian, tiga pemain tersebut belum memberikan kontribusi maksimal jika merujuk hasil yang diperoleh tim. Pasalnya, ketika melawan Arema Cronus pada laga perdana Grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2016), Bali United menyerah 1-2.

Bali United kembali gagal mengalahkan Arema Cronus saat kedua tim bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Ketiganya masih beradaptasi dengan tim. Jadi, masih butuh waktu dan proses. Saya yakin ke depannya akan lebih baik," ujar Indra Sjafri usai pertandingan.

Hasil tersebut kian menegaskan dominasi Arema atas Bali United karena dari tujuh pertemuan, pasukan Indra Sjafri hanya meraih satu kemenangan. Uniknya, satu-satunya kemenangan itu diraih skuat Bali United ketika melawat ke kandang Arema di Stadion Kanjuruan, Malang, pada 15 Juni 2015 dalam laga persahabatan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X