Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Chelsea Tolak Pinangan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Maret 2016 | 04:40 WIB
Gelandang Chelsea, Charly Musonda (kiri), berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur, Luke Amos, dalam pertandingan Premier league U-21 di Stadion The Lamex, Stevenage, Inggris, pada 11 Januari 2016.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Charly Musonda (kiri), berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur, Luke Amos, dalam pertandingan Premier league U-21 di Stadion The Lamex, Stevenage, Inggris, pada 11 Januari 2016.

Gelandang muda Chelsea, Charly Musonda, mengungkapkan bahwa ia pernah menolak tawaran bergabung ke Barcelona. Hal ini dikarenakan oleh kepentingan keluarga.

Musonda lebih memilih Chelsea ketimbang Barcelona saat meninggalkan Anderlecht. Hal tersebut dilakukan pemain berusia 19 tahun itu agar bisa terus bersama dengan kakaknya, Tika Kafusha Musonda (22).

Kedua pemain tersebut meninggalkan Anderlecht menuju Chelsea pada awal musim 2012/2013.

Baca Juga:

"Memang benar bahwa saya telah menolak Barcelona karena Chelsea juga telah sepakat mendatangkan kakak saya," kata Musonda kepada Marca.

"Pada saat itu, sangat penting bagi keluarga jika kami bergabung dengan klub yang sama. Kami ingin tetap bersama-sama. Barcelona adalah yang terbaik di dunia, tetapi sangat penting bagi saya untuk tetap berada dekat dengan keluarga," ucapnya.

Charly Musonda saat ini sedang dipinjamkan ke Real Betis sejak Januari 2016. Bersama Los Verdiblancos, pemain asal Belgia itu telah tampil dalam tujuh pertandingan La Liga dan sukses mencetak satu gol.

[video]http://video.kompas.com/e/4798720238001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X