Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Berharap Persib Bangkit meski Dejan Absen

By Fifi Nofita - Minggu, 20 Maret 2016 | 02:33 WIB
Pelatih Persib Bandung, Umuh Muchtar, bersiap menjelang laga Piala Bhayangkara melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (20/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Umuh Muchtar, bersiap menjelang laga Piala Bhayangkara melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (20/3/2016).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap skuat Maung Bandung bisa bangkit dan meraih hasil maksimal pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/3/2016).

Pada laga nanti, pelatih Dejan Antonic kemungkinan absen karena harus menemani sang istri yang terbaring sakit di rumah sakit di Hongkong. Namun, pada pertandingan nanti ribuan bobotoh akan memadati stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada Atep dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Persib hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016). Itu adalah laga pembuka Piala Bhayangkara.

"Insya Allah mudah-mudahan di kandang sendiri mereka bangkit," ucap Umuh di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (19/3/2016).

Manajer yang mendampingi Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini juga optimistis, pada pertandingan nanti striker asal Spanyol, Juan Carlos Rodriguez Belencoso bisa tampil maksimal.

"Mudah-mudahan Belencoso bisa tampil lebih baik lagi, mungkin Basna juga main pada pertandingan," ujar Umuh.

Soal komposisi pemain yang diturunkan pada pertandingan melawan juara Piala Gubernur Kalimantan Timur ini, Umuh menyerahkannya kepada asisten pelatih. Ia pun memberikan motivasi kepada penggawa Maung Bandung, siapapun yang dimainkan harus tampil maksimal dan habis-habisan.

"Tadi juga saya sudah bicara dengan Atep dan para asisten. Saya sudah menyerahkan dan saya juga memberikan pengarahan setelah makan siang kepada pemain. Siapapun yang dimainkan harus maksimal," ucapnya.

Soal asisten pelatih yang akan menggantikan posisi Dejan pada laga melawan PBFC, Umuh mengatakan bahwa Darko Vergec akan mengemban tugas tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X