Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Resmi Kontrak Belencoso

By Fifi Nofita - Minggu, 20 Maret 2016 | 02:07 WIB
Juan Carlos Belencoso diyakini pelatih Persib Dejan Antonic tak bakal kesulitan dalam adaptasi dengan skuat Maung Bandung.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Juan Carlos Belencoso diyakini pelatih Persib Dejan Antonic tak bakal kesulitan dalam adaptasi dengan skuat Maung Bandung.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mengikat kontrak pemain anyarnya yang berasal dari Spanyol, Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Striker jangkung ini diikat dengan durasi kontrak dua tahun.

Menurut, Direktur PT PBB, Risha Adi Widjaya, kontrak dengan durasi dua tahun tersebut diberikan kepada mantan pemain Kitcee SC ini, karena kualitas cukup bagus.

Hal itu terlihat pada pertandingan perdana Piala Bhayangkara, saat Persib menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016). Meski tidak menyumbangkan gol, namun dia bisa berkontribusi bagi tim kebanggaan bobotoh ini.

"Dua tahun itu kami berikan. Tetapi tetap opsi pertama kami berikan (kontrak) dulu satu tahun," kata Risha, Sabtu (19/3/2016).

"Jika penampilannya terus naik atau dinilai memberikan kontribusi yang baik untuk tim, maka kontrak akan diperpanjang," ucapnya.

Sementara itu, dengan bergabungnya Belencoso ke skuat Maung Bandung, maka tim juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini sudah memiliki dua pemain asing, karena sebelumnya mendatangkan bek tengah asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Persib masih berburu satu pemain asing lagi, untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC). Maung Bandung akan mendatangkan seorang gelandang untuk mengisi pos satu pemain asing tersisa.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X