Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan Berkat Welbeck-Iwobi

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 19 Maret 2016 | 21:51 WIB
Striker Arsenal, Danny Welbeck, saat mencetak gol pertama ke gawang Everton dan The Gunners menang 2-0 di Goodison Park pada 19 Maret 2016.
CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Striker Arsenal, Danny Welbeck, saat mencetak gol pertama ke gawang Everton dan The Gunners menang 2-0 di Goodison Park pada 19 Maret 2016.

Setelah tidak memetik kemenangan di tiga pertandingan terakhir Premier League, Arsenal sanggup kembali memetik hasil positif saat bertandang ke Goodison Park, Sabtu (19/3/2016) malam WIB.

Arsenal mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 2-0 berkat gol Danny Welbeck dan Alex Iwobi. 

Sebelumnya, pada tiga pertandingan terakhir Premier League Arsenal hanya sanggup memetik satu dari sembilan poin maksimal.

Mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Tottenham Hotspur dan mengalami kekalahan saat melawan Manchester United (2-3) dan Swansea City (1-2).

Tak mau kembali gagal memenuhi ekspektasi, Arsenal langsung tancap gas. Skuat asuhan Arsene Wenger membuka keunggulan 1-0 ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Gol pembuka tersebut dicetak Danny Welbeck dengan mengecoh kiper Joel Robles setelah mendapatkan bola terobosan akurat dari Alexis Sanchez.

Setelah gol tersebut Everton memperlihatkan upaya lebih keras untuk mencetak gol balasan. Alhasil, aksi-aksi saling serang diperlihatkan kedua kesebelasan di babak pertama.

Baca Juga:

Alih-alih ingin mencetak gol balasan, Everton malah kembali kebobolan pada menit ke-42.

Gol kali ini diciptakan Alex Iwobi dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti usai mendapatkan umpan terobosan dari Hector Bellerin. Pasukan Arsene Wenger pun menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X