Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Persib Vs PBFC Sudah Banyak Dipesan Bobotoh

By Fifi Nofita - Sabtu, 19 Maret 2016 | 22:45 WIB
Suasana antrian bobotoh yang ingin membeli tiket pertandingan Piala Bhayangkara antara Persib Bandung menghadapi Pusamania Borneo FC di Viking Original Merchandise (VOM), Stadion Persib, Bandung, pada Sabtu (19/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Suasana antrian bobotoh yang ingin membeli tiket pertandingan Piala Bhayangkara antara Persib Bandung menghadapi Pusamania Borneo FC di Viking Original Merchandise (VOM), Stadion Persib, Bandung, pada Sabtu (19/3/2016).

Pertandingan Persib Bandung menghadapi Pusamania Borne FC (PBFC) pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara Cup di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/3/2016) sangat menyedot animo bobotoh.

Meski laga tersebut rencananya akan disiarkan langsung di layar televisi, bobotoh tetap antusias untuk datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Atep dan kawan-kawan.

Antrean bobotoh yang ingin memesan tiket pertandingan Persib ini terlihat di salah satu agen, yakni Viking Original Merchandise (VOM) yang terletak di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (19/3/2016).

Menurut Gudul, pengelola toko VOM, pihaknya menyediakan kuota 975 lembar tiket sudah termasuk tiket VIP yang sebelumnya saat melawan Mitra Kukar tidak dijual untuk umum.

"Pemesanan sama seperti biasa harga sama, cuma kali ini kami juga jual tiket VIP. Tadi kami buka pukul 10.00 WIB, sekarang sekitar 75 persen sudah terpesan," ucap Gusdul di toko VOM, Sabtu (19/3/2016) sore.

Gusdul menambahkan, antusiasme bobotoh ini hampir sama seperti laga perdana Piala Bhayangkara. Diprediksi penonton yang hadir langsung ke stadion akan lebih banyak dari sebelumnya, karena kick off pertandingan digelar pada hari libur.

"Kemungkinan akan lebih banyak dari kemarin karena pertandingan digelar hari Minggu. Kemarin saja pas Kamis di sini tiket habis," ucapnya.

Sementara itu, kick off pertandingan Persib menghadapi PBFC rencannya akan dimulai pada pukul 20.30 WIB sesudah laga Sriwijaya FC menghadapi PS TNI yang akan digelar pada pukul 17.30 WIB.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X