Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selalu Mainkan Pemain Muda, Indra Sjafri Siap Tanggung Risiko

By Yan Daulaka - Sabtu, 19 Maret 2016 | 19:26 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (kiri) berfoto bersama asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (kiri) berfoto bersama asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku langsung emosi apabila ditanya terkait mental pemain mudanya kala berhadapan dengan pemain-pemain senior dari Arema Cronus.

Hal ini diungkapkan pelatih Indra saat jumpa wartawan di Hotel Natya, Kuta, Jumat (18/3/2016) malam.

"Saya emosi kalau ada pertanyaan seperti itu. Masalahnya, kalau pemain muda kita jarang diberikan jam bertanding, mereka tidak akan bisa berkembang. Terus mau sampai kapan akan seperti itu terus?" Ujar mantan pelatih timnas U-19 ini.

Justru sebaliknya, coach Indra merasa berterima kasih kepada pemain-pemain Arema yang dalam beberapa pertemuan telah memberikan kesempatan kepada pemain muda Bali United untuk belajar dari mereka.

"Terima kasih buat para pemain Arema. Soal kalah, itu adalah resiko dan saya sudah siap menanggungnya untuk selalu memberikan kepercayaan kepada pemain muda dalam turnamen seperti ini," ucap coach Indra.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X