Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Segera Bangkit dan Lupakan Hasil Laga Perdana

By Fifi Nofita - Sabtu, 19 Maret 2016 | 21:57 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep, saat berlatih dalam persiapan turnamen Piala Bhayangkara, Maret 2016.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Kapten Persib Bandung, Atep, saat berlatih dalam persiapan turnamen Piala Bhayangkara, Maret 2016.

Kapten tim Persib Bandung, Atep Rizal, mengaku kecewa skuatnya hanya meraih satu poin seusai ditahan imbang Mitra Kukar dengan skor 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam.

Kendati demikian, pemain asal Cianjur ini mengaku tidak akan berlarut-larut dalam kekcewaan dengan hasil laga perdana. Atep pun akan segera bangkit dan memperbaiki kekurangannya untuk menghadapi pertandingan kedua melawan Pusamania Borne FC, Minggu (20/3/2016).

"Mudah-mudahan kami bisa belajar dari pertandingan pertama dan memperbaiki segalanya karena masih ada tiga pertandingan pada turnamen ini," kata pemain bernomor punggung 7 ini.

Atep menuturkan, Persib wajib meraih hasil maksimal untuk mengganti poin yang hilang pada laga menghadapi Mitra Kukar.

"Sangat penting untuk menang. Saya berharap anak-anak segera bangkit walaupun ini bukan akhir dari segalanya. Di ruang ganti, kami banyak berdiskusi dan mudah-mudahan kami bisa lebih fokus dan bangkit," tegasnya.

Soal jeda pertandingan, Atep menilai cukup ideal karena masih ada waktu bagi timnya untuk pemulihan dan juga untuk membenahi persiapan sebelum menghadapi tim juara Piala Gubernur Kalimantan Timur.

"Yang pasti kami akan berusaha semaksimal mungkin. Mudah-mudahan waktu yang kami miliki cukup, tetapi kalau masalah tenaga, kami masih memiliki banyak. Kami harus benahi kekurangan tim," ujarnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X