Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wawancara Debby Susanto & Praveen Jordan: Antara Duka dan Perfeksionis

By Senin, 21 Maret 2016 | 10:00 WIB
Debby Susanto/Praveen Jordan, peraih gelar juara ganda campuran di All England 2016, berpose saat berlatih di pelatnas Cipayung.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Debby Susanto/Praveen Jordan, peraih gelar juara ganda campuran di All England 2016, berpose saat berlatih di pelatnas Cipayung.

Pemain ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto tampil istimewa di All England 2016 yang berakhir Minggu (13/3) dengan menjadi yang terbaik.

Penulis: Aprelia Wulansari

Pencapaian Praveen yang kini berusia 22 tahun dan Debby, 26 tahun, membuktikan bahwa ganda campuran Indonesia tak pernah kekurangan pemain. Selain itu, gelar semata wayang di All England 2016 ini sekaligus menaikkan pamor duo yang dipasangkan sejak awal 2014 ini.

Bagaimana besutan klub PB Djarum ini menanggapi gelar juara? Bagaimana komunikasi keduanya? Berikut penuturan keduanya kepada wartawan Tabloid BOLA, Aprelia Wulansari.

Bagaimana perasaan Anda dengan gelar juara All England?

Praveen (P): Senang dan bangga bisa menjuarai All England. Saya senang luar biasa. Apalagi, pertandingan-pertandingannya susah sekali karena bisa saja kami gagal. Jadi, rasa senang ini tidak bisa diungkapkan.

Debby (D): Pasti senang sekali, apalagi awalnya kami sempat tidak menyangka bisa menang.

Siapa yang dihubungi setelah meraih gelar juara?

P: Saya menelepon ayah. Hari final itu ternyata bertepatan dengan hari ketika nenek saya meninggal. Saya sempat marah kepada adik karena tak memberi tahu saya tentang berita duka ini. Keluarga memang sengaja menutupi agar tak mengganggu konsentrasi saya. Jadi, gelar ini seperti penghiburan untuk keluarga saya.

Bagaimana menilai pemberitaan yang semakin marak di media tentang Anda setelah meraih gelar juara di All England?


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BOLA Sabtu No. 20


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X