Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Ibrahimovic Sangat Mencintai Milan'

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 19 Maret 2016 | 12:10 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, berkomentar kepada wartawan setelah timnya mengalahkan Troyes dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de I'Aube, 13 Maret 2016.
FRANCOIS NASCIMBENI/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, berkomentar kepada wartawan setelah timnya mengalahkan Troyes dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de I'Aube, 13 Maret 2016.

 Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, diprediksi akan kembali ke AC Milan. Ini diklaim oleh mantan Direktur AC Milan yang kini bekerja untuk Barcelona, Ariedo Braida.

Peluang Ibrahimovic untuk hengkang memang terbuka lebar. Kontrak dia bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2016. Striker asal Swedia itu sudah menyatakan tidak akan membarui masa bakti.

Sejumlah tim Premier League, termasuk Arsenal dan Manchester United, dikaitkan dengan Ibrahimovic. Namun, menurut Braida, peluang besar dimiliki oleh Milan.

"Ibrahimovic sangat mencintai Milan. Saya berpendapat, dia bisa juga memutuskan kembali untuk mengenakan seragam I Rossoneri," tutur Braida.

Ibrahimovic sempat memperkuat Milan dari 2011 hingga 2012. Kebersamaan mereka menghasilkan satu titel Scudetto.

Pada musim panas tahun lalu, CEO Milan Adriano Galliani juga mengaku ketertarikan kepada Ibrahimovic. Namun, sang pemain belum bersedia pindah.

[video]http://video.kompas.com/e/4799333741001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X