Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

67 Persen Suporter Arsenal Ingin Wenger Pergi

By Suryo Wahono - Sabtu, 19 Maret 2016 | 04:03 WIB
Suporter Arsenal melancarkan protes kepada Arsene Wenger melalui spanduk besar saat melawan Hull City pada babak kelima Piala FA di KC Stadium, Senin (7/3/2016).
GUARDIAN
Suporter Arsenal melancarkan protes kepada Arsene Wenger melalui spanduk besar saat melawan Hull City pada babak kelima Piala FA di KC Stadium, Senin (7/3/2016).

Arsene Wenger kian mendapat tekanan dari para suporter fanatik Arsenal. Metro Sport, media asal Inggris, telah mengadakan poling untuk mengetahui apakah fans masih menginginkan Wenger atau tidak setelah akhir musim ini.

Wenger telah menjadi manajer Arsenal selama 20 tahun, setelah meninggalkan Nagoya Grampus Eight pada 1996. Sejak itu, manajer asal Prancist tersebut bertahan di London bersama Arsenal.

Setelah memberikan enam trofi Piala FA dan tiga titel Premier League, banyak fans The Gunners mulai tidak puas atau mungkin sekadar bosan. Apalagi setelah kekalahan beruntun belakangan ini. Suporter Arsenal makin banyak yang menginginkan pelatih berumur 66 itu mundur atau dipecat.

Pada awal sampai tengah musim ini, Arsenal masih merupakan salah satu tim yang difavoritkan sebagai juara Premier League. Akan tetapi, setelah melewati Januari, Leicester City unggul 11 poin atas Arsenal dan gelar yang telah ditunggu-tunggu publik Emirates Stadium itu tampak makin menjauh.

Arsenal juga gagal di Piala Liga, sedangkan pada ajang Piala FA mereka kalah dari Watford. Pun demikian di Liga Champions, Arsenal dua kali dipermalukan Barcelona. Harapan gelar satu-satunya tinggal Premier League, tetapi selisih poin dari pemimpin klasemen begitu banyak.

Kembali ke soal poling, Metro membuatnya di Twitter dan ternyata 67 persen responden menginginkan Wenger pergi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X