Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nets Ikat Kilpatrick Dua Tahun

By Christian Gunawan - Sabtu, 19 Maret 2016 | 10:30 WIB
Sean Kilpatrick (6), akhirnya berada di tim NBA untuk waktu yang lama.
Doug Pensinger / AFP
Sean Kilpatrick (6), akhirnya berada di tim NBA untuk waktu yang lama.

Sean Kilpatrick mencatat lonjakan besar dalam kariernya. Pebasket berusia 26 tahun ini berhasil meningkatkan kontrak selama 10 hari menjadi ikatan selama dua tahun bersama Brooklyn Nets.

Ikatan selama dua tahun itu menjamin Kilpatrick berada di Brooklyn sampai 2017. Selama ini, ia dikenal sebagai pebasket yang keluar masuk klub.

Pemain yang terpilih sebagai All-American saat masih berada di University of Cincinnati ini tak masuk NBA Draft pada 2014 setelah ia lulus. Kilpatrick menjajal jalur NBA Development League (D-League) sebelum mengikuti kamp latihan di beberapa tim NBA untuk kontrak jangka pendek.

Pebasket yang masuk D-League All-Star Game 2016 ini mendapat kontrak 10 hari di Denver, Minnesota, dan terakhir Brooklyn. Sejak mendapat kontrak singkat dari Nets per 28 Februari, Kilpatrick mencetak rata-rata poin hampir 12 poin per laga dan 19 menit dalam delapan pertandingan.


Editor :
Sumber : Yahoo Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X