Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Beri Posisi Spesial untuk Pemain Muda

By Persiana Galih - Jumat, 18 Maret 2016 | 21:06 WIB
Ricky Kayame, salah satu pemain muda andalan Persipura di lini depan..
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ricky Kayame, salah satu pemain muda andalan Persipura di lini depan..

JAKARTA, JUARA.net – Persipura Jayapura siap meregenerasi skuat. Wajar, setelah ditinggal rombongan pemain senior, tim Mutiara Hitam seakan kehujanan darah muda untuk bergabung dalam skuat.

“Manajemen memberikan ruang sebesar-besarnya untuk pemain muda. Tentu saja ini akan jadi motivasi sendiri buat mereka untuk menampilkan permainan terbaik agar bisa terus eksis dan dipertahankan dalam tim,” kata Ridwan Bento Manubun, Media Officer Persipura kepada JUARA, Jumat (18/3/2016).

Semua proses dan perbaikan dalam skuat terus dilakukan oleh Persipura.

Menurut Bento, optimisme anak-anak Persipura tak pernah luntur meski sulit untuk menghadapi situasi di mana jadwal terbilang padat.

Salah satu yang membuat mereka kuat adalah dukungan dari suporter Persipura.

“Animo masyarakat pecinta Persipura terus berharap kami tampil seperti yang mereka inginkan. Tapi, untuk saat ini kami belum bisa menjamin itu,” kata Bento.

Tim pelatih memang harus membangun skuat Persipura dari awal lagi.

Menurut Bento, Lessa juga harus berusaha menerapkan strategi yang tepat untuk menyatukan pemain muda dengan pemain seniornya.

Selain dipersiapkan untuk berlaga di Piala Bhayangkara, skuat Persipura saat ini pun dipersiapkan untuk menghadapi persaingan ketat di Indonesia Soccer Championship (ISC) mendatang.

“Sulit menghadapi situasi turnamen dengan jadwal padat seperti ini. Tapi kami berharap pemain bisa menunjukkan kualitasnya. Dan ini juga akan jadi ruang yang bagus bagi pemain muda kami dan pelatih untuk membangun tim ini menghadapi ISC nanti,” ujarnya.

(Persiana Galih/Nurusyifa)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X