Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Mitra Kukar, Pemain Muda Persib Kecewa

By Persiana Galih - Jumat, 18 Maret 2016 | 20:33 WIB
Aksi pemain bertahan Persib Bandung, Tony Sucipto, dalam pertandingan pembuka Piala Bhayangkara menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (17/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Aksi pemain bertahan Persib Bandung, Tony Sucipto, dalam pertandingan pembuka Piala Bhayangkara menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (17/3/2016).

 Laga perdana Persib di Piala Bhayangkara berakhir imbang 1-1 lawan Mitra Kukar pada Kamis (17/3/2016). Hasil itu menyisakan banyak kekecewaan di kubu pemain. Jujun Saepuloh, pemain muda di tim Maung Bandung, bahkan mengatakan penampilan perdana Persib masih jauh di bawah ekspetasi.

“Saat uji  coba melawan PS Polri (12/3) kami mempunyai keyakinan tinggi. Tapi saat pertandingan perdana berlangsung dan hasilnya kurang bagus. Permainan kami tidak seperti yang diharapkan, dan masih jauh di bawah ekspetasi,” ujar pemain berusia 17 tahun ini saat dihubungi JUARA pada Jumat (18/3/2016).

Dalam pertandingan uji coba melawan PS Polri sebelum laga ini, Persib unggul 3-1 meski di awal babak Maung Bandung lebih dulu kebobolan.

Sementara di laga kontra Mitra Kukar, Jujun mengaku penampilan rekan-rekannya tak seperti biasa.

Dalam uji coba dan rangkaian latihan, skuat Persib selalu tampil apik dan percaya diri.

Tak hanya itu, menurut Jujun, faktor wasit dalam memimpin pertandingan pun tidak maksimal.

Wasit kerap memberi keputusan kontroversi yang memperkeruh jalannya duet kedua juara turnamen ini

Namun, pemain yang diproyeksikan mengikuti program pembinaan pemain di Italia ini tak berkecil hati.


Jujun Saepuloh, salah satu pemain muda Persib Bandung.(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA)

Ia mengatakan, anak-anak Maung Bandung masih optimistis meraih poin penuh melawan Pusamania Borneo FC pada Minggu (20/3/2016).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X