Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Ingin Lanjutkan Cerita Kemenangan atas Bali United

By Ovan Setiawan - Jumat, 18 Maret 2016 | 15:18 WIB
Gelandang serang Arema, Dendi Santoso (tendang bola) ingin timnya kembali menang saat dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2016) malam.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Gelandang serang Arema, Dendi Santoso (tendang bola) ingin timnya kembali menang saat dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2016) malam.

BALI, JUARA.net – Arema Cronus kembali ke Pulau Dewata dan akan menantang tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Optimisme tinggi pun menyertai pemain Arema menuju laga pada Sabtu (19/3/2016) malam.

Tim berjulukan Singo Edan ini melakoni laga ini untuk pertandingan pertama di Grup B Piala Bhayangkara 2016. Catatan-catatan pertemuan kedua tim seolah menjadi pelecut semangat bagi pemain Arema.

Mereka siap untuk melanjutkan cerita kemenangan atas skuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United. Selama ini, Arema memang mendominasi kemenangan saat berhadapan dengan Bali United.

Dendi Santoso adalah salah satu pilar Arema yang sangat optimistis timnya bakal memenagi laga ini. ”Kali ini kita lebih kompak, Insya Allah bisa atasi permainan Bali United,” ujar pemain yang identik dengan nomor punggung 41 ini.

Pertemuan terakhir baru saja terjadi saat di Bali Island Cup 2016 pada 18 Februari 2016. Arema pun menang meyakinkan atas Bali United dengan skor 3-1. Tetapi, Arema harus lebih waspada untuk saat ini.


Aremania sebagai pendukung fanatik Arema bakal kembali ke Bali pada Piala Bhayangkara 2016.(SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Sebab, anak asuh Indra Sjafri sekarang tidak hanya diperkuat oleh pemain lokal, tetapi ada pilar asing yang siap menjadi andalan Bali United. Salah satunya adalah mantan bek Arema asal Spanyol, Kiko Insa.

Hal tersebut juga diakui oleh Dendi Santoso, bahwa dia dan rekan-rekannya akan lebih waspada dan bermain disiplin. ”Permainan mereka akan pasti akan meningkat karena didukung oleh pemain asing,” tutur Dendi Santoso.

Terkait recovery timnya yang terbatas, karena sebelumnya harus berjibaku di Piala Gubernur Kaltim, Dendi Santoso mengaku tidak ada masalah. ”Kita harus pintar menjaga kondisi dan semua pemain siap untuk pertandingan ini,” katanya.

 Selain akan berhadapan dengan Bali United, di Grup B Arema akan bertemu dengan Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan PS Polri.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X