Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Haryanto Sempat Keluar Lintasan pada Latihan Pertama

By Anju Christian Silaban - Jumat, 18 Maret 2016 | 10:49 WIB
Rio Haryanto menjalani sesi latihan GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Albert Park, Jumat (18/3/2016) pagi WIB.
MANOR
Rio Haryanto menjalani sesi latihan GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Albert Park, Jumat (18/3/2016) pagi WIB.

 Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, menempati urutan ke-19 pada sesi latihan pertama GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Albert Park, Jumat (18/3/2016) pagi WIB. Putaran terbaik Rio adalah 1 menit 43,372 detik.

Dalam sesi latihan yang berlangsung selama satu setengah jam, Rio menjalani enam putaran. Pada sepuluh menit terakhir, dia sempat keluar lintasan karena gangguan cuaca.

Sesi latihan kali ini memang sempat diguyur hujan kurang dari sepuluh menit. Tidak cuma Rio, pebalap lain seperti Kimi Raikkonen dari Ferrari dan Daniel Ricciardo dari Red Bull Racing juga mengalami insiden serupa.

Catatan waktu terbaik dipegang oleh pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, dengan 1 menit 29,725 menit. Di bawah Hamilton, ada dua pebalap Red Bull Racing, Daniil Kvyat dan Daniel Ricciardo.

Sementara itu, Sebastian Vettel dan Carlos Sainz tidak mendapatkan catatan waktu pada sesi latihan kali ini.

Saat ini, seluruh pebalap akan beristirahat sekitar dua jam. Mereka memulai lagi sesi latihan kedua pada pukul 12.30 WIB dengan durasi serupa.

 


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X