Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pascal Wehrlein Dulu, Baru Rio Haryanto

By Jumat, 18 Maret 2016 | 09:03 WIB
Pebalap Formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto, berpose dengan MRT05 jelang berangkat ke Melbourne di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (14/3/2016).
ARTISTA LUSHAR NOVA/JUARA.NET
Pebalap Formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto, berpose dengan MRT05 jelang berangkat ke Melbourne di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (14/3/2016).

 Rio Haryanto menjadi pebalap kedua yang keluar dari pit stop pada sesi latihan pertama GP Australia

Para pebalap Formula 1, termasuk Rio Haryanto, mulai menjalani latihan pertama GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Albert Park, Jumat (18/3/2016) pagi WIB.

Hujan ringan sempat membasahi Melbourne pada pagi hari waktu setempat. Namun, saat sesi latihan hendak dimulai, hujan sudah berhenti dan kondisi lintasan cenderung mulai mengering.

Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, menjadi pebalap pertama yang menjalani sesi latihan pagi. Selang beberapa menit, pebalap lain mengikuti.

Pascal Wehrlein menjadi pebalap pertama Manor Racing yang keluar dari pit stop ketika sesi latihan sudah berjalan 7 menit.

Sekitar 8 menit berselang, rekannya asal Indonesia, Rio Haryanto, menjajal Sirkuit Melbourne Grand Prix.

Sesi latihan pertama berlangsung selama 90 menit antara 08.30 dan 10.00 WIB. Setelah beristirahat sekitar 2 jam, latihan kedua akan dimulai pukul 12.30 WIB, juga selama 90 menit.

 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X