Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanggapan Goran Gancev Jika Dikaitkan dengan Kiko Insa

By Ovan Setiawan - Jumat, 18 Maret 2016 | 02:41 WIB
Bek asal Makedonia milik Arema, Goran Gancev, saat latihan bersama skuat Singo Edan di Stadion Sengiri, Samarinda, Jumat (11/3/2016). Kinerja Goran dapat penilaian yang belum memuaskan.
OVAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET
Bek asal Makedonia milik Arema, Goran Gancev, saat latihan bersama skuat Singo Edan di Stadion Sengiri, Samarinda, Jumat (11/3/2016). Kinerja Goran dapat penilaian yang belum memuaskan.

Hubungan antara Arema Cronus dan eks pemainnya Kiko Insa yang kini bermain untuk Bali United belakangan ini masih menjadi topik hangat. Tetapi pengganti Kiko Insa, Goran Gancev, mengaku tak ingin dikaitkan dalam konflik tersebut, lebih-lebih keduanya akan bertemu dalam laga perdana Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu (19/3/2016).

“Jangan hubungkan saya ada masalah dengan Kiko, ini sepak bola, saya tidak ada masalah dengannya,” ungkap pemain asal Macedonia ini usai mengikuti latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Rabu malam (16/3/2016).

Goran yang bergabung dengan Arema Cronus  sehari sebelum perhelatan Piala Gubernur Kaltim tersebut mengaku datang karena diminta bergabung oleh manajemen Arema Cronus.

"Saya datang ke sini karena manajemen Arema mengabari saya dan saya tak ada masalah apapun dengannya, saya juga yakin Kiko tak ada masalah juga dengan saya," imbuh pemain kelahiran 4 Agustus 1985 ini.

Terkait kritikan Aremania yang menilai dirinya masih belum maksimal, Goran menegaskan bahwa dia masih membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi serta pemulihan cedera, mengingat dia mendapatkan cedera saat lawan PBFC pada penyisihan Piala Gubenur Kaltim.

“Saya baru bergabung sehari sebelum turnamen, langsung ikut main dan mendapatkan cedera saat lawan Pusamania Borneo FC, tapi saat ini sudah pulih, di Piala Bhayangkara saya akan berusaha maksimal lagi,” ucapnya.

Meski belum maksimal, grafik permainan Goran hingga pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim melawan Sriwijaya FC pada Sabtu (13/3/2016) lalu sudah menunjukkan peningkatan permainan. Hanya saja, dia perlu meningkatkan komunikasi bersama rekan-rekannya di lapangan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X