Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Curhat Suporter Setia Persela, LA Mania, di Pagar Tribun

By Sahlul Fahmi - Jumat, 18 Maret 2016 | 08:49 WIB
Suporter LA Mania memasang spanduk permintaan ke Persela agar jadi juara di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (16/3/2016).
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Suporter LA Mania memasang spanduk permintaan ke Persela agar jadi juara di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (16/3/2016).

LAMONGAN, JUARA.net – Latihan perdana Persela Lamongan memang membuat atmosfer Stadion Surajaya kembali hidup. Meski hanya berlatih, tetapi banyak masyarakat Lamongan, khususnya LA Mania datang ke stadion untuk melihat latihan Choirul Huda dkk.

Namun tak semua LA Mania yang datang ke stadion hanya ingin melihat timnya berlatih. Beberapa anggota LA Mania juga memiliki niat lain, yaitu menyampaiakan aspirasinya.

Sebuah spanduk kain berukuran 1,5 meter x 3 meter terbentang di sudut utara sebelah barat stadion atau tepatnya di sektor 11. Spanduk yang berisi pesan bahwa suporter LA Mania koordinator wilayah (korwil) Babat Raya.

Mereka menginginkan sebuah prestasi tertinggi bagi Persela di kompetisi nasional. Hal itu setidaknya terbaca melalui tulisan yang tertera di spanduk tersebut: ”Kita bukan pelengkap kompetisi tapi butuh juara. Persela sampai mati!”

Ketua LA Mania, Nugroho menyikapi hal ini secara bijaksana. Baginya hal itu dinilai sebagai hal yang wajar karena pada dasarnya setiap suporter tentu menginginkan prestasi terbaik timnya. Lagi pula aspirasi yang dilakukan oleh LA Mania korwil Babat Raya juga tergolong sopan.

”Niat teman-teman korwil Babat Raya kan baik. Siapa tahu dengan memasang spanduk tersebut, justru bisa membangkitkan motivasi baik manajemen maupun tim untuk lebih bersemangat dalam mengarungi kompetisi musim ini,” kata Nugroho.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4804064999001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X