Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Masih Menunggu Pemain Asing

By Yosrizal - Kamis, 17 Maret 2016 | 22:46 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar tak ingin membeli kucing dalam karung untuk pemain asing baru bagi timnya.
FERNANDO RANDY/BOLA
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar tak ingin membeli kucing dalam karung untuk pemain asing baru bagi timnya.

PADANG, JUARA.net – Manajemen dan Pelatih Semen Padang masih menunggu kehadiran dua pemain asing sebagai pengganti Fernando Chagas dan Taffarel de Oliviera. Pemain asing itu yang dijanjikan agen Nelson Leon Sanchez dan akan tiba dari Jakarta pada Jumat (18/3/2016).

Pelatih Nilmaizar berharap para pemain asing sudah sampai di Padang paling lambat Sabtu (19/3/2016). Bersama Sanchez, Nilmaizar dan manajemen tim berjulukan Kabau Sirah sudah melihat aksi dan kepiawaian striker yang bernama Marcel lewat video rekaman.

Rekaman itu dibawa sang agen asal Cile ke Padang pada Rabu (16/3/2016). Tetapi satu rekan lainnya Diego, sudah ada di Jakarta dan menunggu kedatangan Marcel untuk sama-sama ke Padang.

”Kalau video striker itu sudah kita lihat bersama, tetapi Diego belum. Alasan Sanchez, pemain itu sudah di Jakarta dan menunggu kedatangan Marcel untuk sama-sama dikirim ke Padang. Mudah-mudahan, Sanchez bisa mengirim sesuai janjinya,” kata Nilmaizar.

Dari video yang disaksikan, menurut Nilmaizar, striker berusia 28 tahun cukup bagus. Tetapi, semua itu baru dilihat dari video. Karena menurut mantan pelatih timnas Indonesia itu, penglihatan kasat mata di video tak sama dengan penglihatan mata hati.

Makanya, ia berharap segera bisa dilihat dengan dengan nyata para pemain itu. Meski demikian, Nilmaizar juga sudah mewanti-wanti kepada si agen, bahwa ia belum memutuskan akan menerima pemain tersebut.

”Kalau nanti tak sesuai dengan harapan kita, saya akan dikembalikan lagi. Saya sudah sampaikan kepada Sanchez soal itu,” ucapnya.

Sebelumnya, Semen Padang mendatangkan tiga pemain asing asal Brasil. Selain Fernando dan Taffarel adalah Cassio de Jesus, yang masih dipertahankan manajemen.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4805327419001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X