Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Berkekuatan 24  Pemain di Piala Bhayangkara

By Ovan Setiawan - Kamis, 17 Maret 2016 | 22:33 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija langsung memberikan latihan anak asuhnya setibanya mereka di Bali. Arema latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Bali pada Kamis (17/3/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Arema, Milomir Seslija langsung memberikan latihan anak asuhnya setibanya mereka di Bali. Arema latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Bali pada Kamis (17/3/2016).

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus dipastikan tampil dengan kekuatan penuh pada fase penyisihan Grup B Piala Bhayangkara. Semua pemain klub berjuluk Singo Edan dibawa ke Bali kecuali kiper Utam Rusdiyana.

Arema akan bermain lagi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 19-27 Maret 2014. Total keseluruhan ada 24  pemain yang dibawa ke Pulau Dewata, hal ini berbeda  dengan tur-tur Arema Cronus sebelumnya.

Kali inim, mereka membawa serta pemain U-21, Dio Permana. Sebelumnya, Dio hanya disimpan di Malang seperti pada Bali Island Cup dan Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu.

Dengan bergabungnya Dio, maka Arema memiliki tiga pemain U-21. Setelah sebelumnya ada nama Ryuji Utomo dan Junda Irawan, yang sudah mengikuti tur sejak Bali Island Cup hingga Piala Gubernur Kaltim.


Bek Arema, Johan Ahmad Alfarizie (kuning depan) saat latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Bali pada Kamis (17/3/2016)..(SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Hal tersebut dilakukan untuk menyiasati regulasi tentang harus dimainkannya minimal satu pemain U-21 dalam durasi penuh selama 90 menit. ”Upaya pengembangan pemain muda ini harus kita dukung, lebih-lebih ini pra-musim,” ujar pelatih Arema, Milomir Seslija.

Ketatnya jadwal Piala Bhayangkara juga memungkinkan Milo, sapaan Seslija, untuk melakukan rotasi pemain. Sebab, jika dipaksakan terus bermain justru akan merugikan tim. ”Arema memiliki banyak pilihan pemain,” ujarnya.

Rombongan Arema sudah bertolak menuju Bali sejak pukul 04.00 WIB, Kamis (17/3/2016). Mereka menggunakan transportasi udara via Bandara Juanda, Surabaya, sebelum akhirnya terbang menuju Bali.

DAFTAR 24 PEMAIN AREMA DI PIALA BHAYANGKARA:

Kiper: Achmad Kurniawan, I Made Wardana, Kurnia Meiga


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X