Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boaz Solossa Dkk Kembali Telan Kekalahan

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 17 Maret 2016 | 21:07 WIB
Penampilan penyerang Carsae FC, Boaz Solossa, melawan Academica FC, Kamis (17/3/2016).
Dok. Facebook Liga Futebol Amadora
Penampilan penyerang Carsae FC, Boaz Solossa, melawan Academica FC, Kamis (17/3/2016).

Boaz Solossa kembali menelan kekalahan di Liga Futebol Amadora. Setelah takluk 2-3 dari FC Aitana, Carsae FC kembali takluk dengan skor yang sama dari Academica FC, Kamis (17/3/2016).

Boaz bersama Oktovianus Maniani sebetulnya tampil sejak awal laga. Namun, tampilnya 2 pemain asal Papua tersebut tak bisa memberikan dampak besar.

Carsae malah tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan 4 menit lewat aksi Rofino.

Gol tersebut tidak menyiutkan nyali Boaz Solossa dan kawan-kawan. Carsae FC berbalik unggul berkat gol Chiquito (16') dan Nataniel (17').

Selepas jeda, Carsae sepertinya tak mampu mengimbangi permainan Academica. Tim tuan rumah bangkit dengan skor 3-2 berkat Rofino (62') dan Oligario (pen 85').

Berkat kemenangan ini, Academica kokoh di puncak klasemen dengan merangkum 6 poin. Sementara Carsae terkunci di peringkat keempat dengan meraih 3 poin.  

 

RESULTADO FINAL.

Posted by Liga Futebol Amadora on Thursday, March 17, 2016


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X