Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Messi, Putra Giggs Jadi Anak 'Durhaka'

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 Maret 2016 | 23:30 WIB
Lionel Messi gagal eksekusi penalti pada laga Barcelona vs Getafe di Camp Nou, Sabtu (12/3/2016).
LLUIS GENE/AFP
Lionel Messi gagal eksekusi penalti pada laga Barcelona vs Getafe di Camp Nou, Sabtu (12/3/2016).

Tak terhitung berapa banyak penggemar Lionel Messi di dunia. Bahkan anak dari mantan winger Manchester United, Ryan Giggs, juga menggemari bintang Barcelona FC itu.

Giggs mengakui bahwa putranya, Zach, mengidolai Messi. Sang anak masih berumur sembilan tahun.

Kekaguman Zach terhadap Messi begitu besar. Bahkan, ia tidak percaya ayahnya punya kecepatan melebihi kapten Argentina tersebut.

"Saya pernah mengatakan kepada dia bahwa saya lebih cepat dari Messi. Namun, dia mengatakan, 'Tidak, saya yang lebih cepat kamu'," kata Giggs.

Baca Juga:

Giggs pun pernah memamerkan video aksinya di lapangan kepada Zach. Tanpa diduga, ia diabaikan begitu saja.


Asisten Manajer Manchester United, Ryan Giggs, meninggalkan lapangan Stadion Britannia usai laga Stoke vs Man United pada 26 Desember 2015.(LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES)

"Saya mengatakan, 'Ini penampilan ayah di televisi, salah satu gol terbaik ayah'. Dia hanya melangkah keluar dari kamar," ucap Giggs.

Giggs tak pernah berganti klub sejak memulai karier profesional bersama United pada 1990 sampai pensiun pada 2014. Pengabdian panjang selama 23 tahun menghasilkan total 34 medali juara pada semua ajang.

Sama seperti Giggs, Messi pun belum pernah berganti seragam sejak debut bersama tim senior Barcelona pada 2004. Sudah 26 gelar juara ia raih bersama raksasa Catalan.

[video]http://video.kompas.com/e/4801137441001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X