Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Orang Tua Praveen/Debby tentang Makanan Favorit Anaknya

By Artista Lushar Nova - Kamis, 17 Maret 2016 | 19:46 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berpose sebelum acara makan bersama dengan penggemar di Birmingham, Minggu (13/3/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berpose sebelum acara makan bersama dengan penggemar di Birmingham, Minggu (13/3/2016).

masing atas permintaan mereka.

Jauh dari orangtua membuat mereka kerap merindukan makanan favorit.Terutama Debby yang menyukai makanan berbahan dasar ikan khas Palembang.

"Debby itu kalau ditanya mau dimasakin apa, pasti jawabannya Rusip," kata Ibundam Debby, Sugiaty Budiman ibunda Debby saat menemani putrinya sesaat sebelum on air di acara Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV, Kamis (17/3/2016).


Sugiaty Budiman, ibu dari pemain ganda campuran Debby Susanto saat menemani anaknya di studio Kompas TV (17/3/2016)(ARTISTA LUSHAR NOVA/JUARA.NET)

Seperti yang dikatakan Sugiaty, Debby memang selalu minta dibuatkan rusip ketika pulang ke rumahnya di Palembang. Masakan ini tersebut menjadi menu pelengkap yang harus selalu ada.

Berbeda dengan Debby, Praveen menjadikan pisang goreng sebagai makanan favoritnya. Dia tidak menggemari masakan tertentu untuk makanan berat.

"Walaupun ada berbagai macam kue dihidangkan, dia selalu pilih pisang goreng," ucap Herlinche Simanulang, ibunda dari Praveen.


Setiyo Lesmono dan Herlinche, orangtua dari pemain ganda campuran Praveen Jordan saat menemani anak mereka di studio Kompas TV (17/3/2016)(ARTISTA LUSHAR NOVA/JUARA.NET)

Pasangan ganda campuran yang baru saja mengharumkan nama Indonesia di ajang bergengsi All England ini pun membenarkan pernyataan dari ibu masing-masing.

Praveen/Debby selanjutnya kembali berlatih di Pelatnas bulu tangkis Cipayung Jakarta Timur untuk mempersiapkan diri pada turnamen Malaysia Terbuka yang akan digelar pada 5-10 April.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X