Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Incar Gelar Juara Baru

By Artista Lushar Nova - Kamis, 17 Maret 2016 | 16:51 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, merayakan kemenangan atas pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, pada babak semifinal All England di Birmingham, Sabtu (12/3/2016).
BADMINTONINDONSIA.ORG
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, merayakan kemenangan atas pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, pada babak semifinal All England di Birmingham, Sabtu (12/3/2016).

JAKARTA, JUARA.net – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, ingin meraih gelar baru. Mereka tidak ingin berpuas diri dengan capaian mereka pada All England 2016.

"Kemarin memang kami juara All England, tetapi setelah turun podium kami bukan lagi juara. Kami harus kembali mencari gelar juara baru," kata Praveen sesaat sebelum on air di acara Sapa Pagi Indonesia di Kompas TV, Kamis (17/3/2016).

Turnamen terdekat yang akan diikuti Praveen/Debby adalah Malaysia Terbuka Superseries Premiere yang akan digelar 5-10 April.

Pasangan yang berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Birmingham ini mengaku tidak akan mengubah apa pun yang ada dalam diri mereka. Walaupun popularitas mereka sedang naik saat ini.

"Saya tidak merasa populer secara tiba-tiba, biasa saja. Kami menang itu kemarin, bukan sekarang setelah di luar turnamen," ujar Debby.

Selama mengikuti turnamen All England, mereka mengaku sangat menikmati tampil pada turnamen bulu tangkis tersebut. Setiap babak yang mereka lewati merupakan momen yang menarik.

"Kami menikmati setiap pertandingan dari babak awal hingga final. Walaupun ada sedikit tekanan, tetapi kami mengatasinya dengan banyak cara," kata Debby.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada kesempatan yang sama menjanjikan bonus sebesar Rp 250 juta bagi Praveen/Debby.

"Yang pasti klub mereka (PB Djarum) akan memberikan bonus atas kemenangan ini. Pak Menteri tadi juga menjanjikan bonus Rp 250 juta. PBSI seharusnya juga memberikan bonus karena All England menjadi salah satu tujuan PBSI," kata Humas PP PBSI Yuni Kartika.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X