Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Milo Bawa Arema Juara Piala Bhayangkara

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 17 Maret 2016 | 14:26 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija hanya memberi menu latihan ringan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (16/3/2016) malam.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Arema, Milomir Seslija hanya memberi menu latihan ringan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (16/3/2016) malam.

Pelatih Arema Cronus Indonesia Malang, Milomir Seslija, optimistis timnya bisa memboyong Piala Bhayangkara 2016.

Singo Edan berada di Grup B bersama Persipura Jayapura, Persija Jakarta, PS Polri, dan tuan rumah Bali United. Ahmad Bustomi dan kawan-kawan akan melakoni laga perdana melawan Bali United pada Sabtu (19/3/2016).

"Saya yakin dan sangat optimistis anak-anak akan mampu membawa pulang gelar juara di ajang Piala Bhayangkara ini. Kami akan lakukan yang terbaik bagi tim dan seluruh pendukung Arema, apalagi kondisi pemain saat ini juga sangat bagus," kata Milomir Seslija, seperti dikutip dari Antara, Kamis (17/3/2016).

Saat latihan terakhir sebelum bertolak ke Bali pada Kamis sekitar pukul 04.00 WIB, Milomir yang akrab dipanggil Milo itu, memberikan menu latihan taktik dan strategi, sekaligus mematangkan komposisi tim yang bakal diturunkan pada 11 pemain awal selama turnamen tersebut digelar.

Ia mengaku tidak gentar meski berada di grup B yang dihuni tim-tim tangguh dan hebat.

"Setiap pertandingan adalah final bagi kami, sehingga harus berjuang keras untuk mengalahkan setiap lawan yang dihadapi. Kalaupun akhirnya menjadi juara, itu adalah bonus atas kerja keras dan perjuangan semua elemen Arema," ujarnya.

Pemain Arema yang diboyong ke Bali untuk memperkuat tim di ajang Piala Bhayangkara, di antaranya Hayim Kipuw, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Feri Aman Saragih, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Johan Al Farizie, Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, Srdjan Lopicic, Esteban Viscarra, Goran Goncev, Ryuji Utomo, dan Arif Suyono.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4799693232001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X