Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Serang Persib Ini Menyesal Tak Bisa Tampil di Depan Presiden RI

By Budi Kresnadi - Kamis, 17 Maret 2016 | 12:48 WIB
Gelandang Persib, Rachmat Hidayat, duduk di pinggir lapangan saat latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (17/3/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Rachmat Hidayat, duduk di pinggir lapangan saat latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (17/3/2016).

Gelandang serang Persib, Rachmat Hidayat, terpaksa hanya jadi penonton saat Persib menjamu Mitra Kukar pada laga perdana Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (17/3/2016). Ia terpaksa absen karena cedera lutut waktu bertanding dengan PS Polri di laga persahabatan.

Rachmat mengaku sangat menyesal dirinya tak bisa tampil membela Maung Bandung pada laga yang rencananya akan disaksikan langsung oleh presiden Joko Widodo, tersebut.

"Sayang saya cedera, padahal sudah lama saya ingin main di Jalak Harupat ditonton oleh ribuan bobotoh. Apalagi ada tamu istimewa, yaitu bapak Jokowi," ujar Rachmat kepada Juara.


Gelandang Persib, Rachmat Hidayat, melihat teman-temannya berlatih dari pinggir lapangan saat latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (17/3/2016).(BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET)

Pemain berusia 25 tahun ini mengaku lutut kanannya masih bengkak dan terasa sakit jika ditekuk. Tak heran saat rekan setimnya mencoba lapangan, ia hanya duduk di pinggir lapangan ditemani masseur Persib.

Supaya cederanya cepat pulih, pemain asal Medan ini rajin mengompres lututnya yang memar memakai es batu.

"Mudah-mudahan memarnya segera hilang dan tidak sakit lagi supaya bisa main di pertandingan selanjutnya," kata Rachmat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X