Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menpora Siapkan Bonus untuk Praveen/Debby

By Kamis, 17 Maret 2016 | 11:48 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dalam konferensi pers 1st Sport Journalist Games 2016, di Kantor Menpora, (24/2/2016).
DIAN LESTARI/JUARA.NET
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dalam konferensi pers 1st Sport Journalist Games 2016, di Kantor Menpora, (24/2/2016).

Sambut kedatangan juara All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto, Imam Nahrawi hadiri "Sapa Indonesia Pagi" Kompas TV, Kamis (17/3/2016).

Didampingi oleh kepala pelatih ganda campuran nasional, Richard Mainaky, Praveen/Debby kedatangan tamu istimewa. Dia adalah Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Dalam pertemuan eksklusif tersebut, Imam mengatakan perasaan senangnya atas kemenangan yang dibawa pulang oleh pasangan ganda campuran Praveen/Debby.

"Kami dari pemerintah tentunya mengucapkan selamat pada Praveen/Debby serta pada insan bulutangkis karena telah memberi kado bagi Indonesia," ucap Imam.

Menpora sudah memprediksi Praveen/Debby akan menjadi juara. Dia juga menyaksikan langsung pertandingan final All England saat di Yogyakarta bersama Wakil Presiden, Jusuf Kalla. 

"Saya nonton di Yogya bersama Pak Wapres. Saya mendukung dalam doa. Saya pun sudah mengira pasti akan ada kejutan (dari Praveen/Debby), akan ada sejarah dari mereka," kata Imam menambahkan.

Imam juga menyayangkan dirinya melewatkan momen sambut kepulangan pasangan juara All England 2016 itu, di Bandara Soekarno-Hatta, 16 Maret 2016 dini hari lalu.

"Saya mau sambut langsung waktu itu. Namun, ada sesuatu hal yang membuat saya harus diwakilkan," tutur Menpora. 

Guna "membayar" kegagalan menyambut langsung pahlawan Indonesia itu, Menpora bakal memberikan apresiasi khusus. 

"Kami sudah siapkan bonus sebesar Rp 250 juta dan akan diberikan kepada mereka," kata Imam.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Kompas TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X