Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Enrique: Saya Tidak Ingin Lawan Barcelona

By Septian Tambunan - Kamis, 17 Maret 2016 | 10:45 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal di Stadion Camp Nou, Spanyol, 16 Maret 2016.
LLUIS GENE/AFP
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal di Stadion Camp Nou, Spanyol, 16 Maret 2016.

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, menegaskan hanya tidak ingin menemui timnya sendiri dalam babak perempat final Liga Champions usai menaklukkan Arsenal 3-1 di Stadion Camp Nou, Rabu (16/3/2016) malam waktu setempat.

Gol dari Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi, mengantarkan Barca menghentikan langkah Arsenal. The Gunners, julukan Arsenal, hanya mampu menceploskan sebiji gol lewat lesakan Mohamed Elneny.

Menanggapi undian untuk babak selanjutnya, Enrique menghindar untuk memberikan jawaban dengan serius.

"Satu-satunya tim saya tidak ingin temui adalah Barca dan itu tidak akan terjadi," kata pria berusia 45 tahun itu berseloroh.

Enrique menilai anak-anak asuhnya mampu meninggalkan lapangan dengan bugar meskipun tampil dengan penuh determinasi.

Baca Juga:

"Kendati mencoba berbagai jenis pola permainan, kami masih merasa kuat ketika keluar meninggalkan lapangan," ujar entrenador kelahiran Gijon, Spanyol, itu.

Enrique ikut senang terkait fakta bahwa Barcelona berhasil melaju ke babak 8 besar untuk kesembilan kalinya secara beruntun.

[video]http://video.kompas.com/e/4800249868001_ackom_pballball[/video]

"Itu adalah statistik yang unik dan bukti seberapa bagus klub ini. Hal tersebut membuat semua orang yang berhubungan dengan Barca bangga," tutur dia.

Pengundian Liga Champions akan berlangsung pada Jumat (18/3/2016) siang waktu setempat di Nyon, Swiss.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X