Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Bertekad Jebol Gawang Shahar

By Fifi Nofita - Kamis, 17 Maret 2016 | 08:46 WIB
Atep saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat jelang Piala Bhayangkara, Maret 2016.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Atep saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat jelang Piala Bhayangkara, Maret 2016.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, memiliki target untuk membobol gawang Shahar Ginanjar pada laga perdana Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016), malam.

Kendati bertekad untuk membobol gawang rekannya yang sempat berksotum Persib, pemain asal Cianjur ini tetap memprioritaskan untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan perdana tersebut.

"(Saya) Berharap bisa cetak gol. Namun, terpenting menang, karena itulah yang dinilai dari turnamen. Jadi, saya prioritas utama saya adalah kemenangan Persib dan mengamankan poin," kata Atep, Kamis (17/3/2016).

Atep menuturkan, meski pertandingan awal akan terasa berat, dirinya akan berupaya agar bisa mengamankan poin penuh. Hasil maksimal dipertandingan perdana akan menjadi modal positif bagi tim untuk mengarungi pertandingan selanjutnya di babak penyisihan Grup A.

"Biasanya pertandingan perdana itu berat, apalagi kami sebagai tuan rumah. Kami juga enggak tahu karakter main mereka. Mudah-mudahn kami bisa melaluinya dengan baik, sehingga pada petandingan kedua dan ketiga kami bisa enjoy lagi dan menikmati pertandingan," ucapnya.

Mitra Kukar yang ditinggal beberapa pemain dan pelatihnya seusai tampil di Piala Gubernur Kalimantan Timur, menurut Atep, tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka saat ini sudah mendatangkan Subangkit untuk menangani tim berjuluk Naga Mekes ini.

Pada pertandingan nanti, Atep dan kawan-kawan mengajak rekan-rekannya untuk tetap memwaspadai permainan juara Piala Jenderal Sudirman (PJS) ini.

"Kami tidak bisa meremhkan mereka, tetap harus waspada karena banyak juga pemain-pemain bertahan. Demikian informasi dari Yanto Basna," ucap Atep merujuk pada bek yang pindah dari Mitra Kukar ke Persib itu.

"Artinya, mereka akan bermain baik apalagi berhadapan dengan kami, pasti punya semangat lebih. Jangan sampai kami anggap remeh," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X