Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Punya Rencana Agar United Gagal Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Maret 2016 | 10:32 WIB
Juergen Klopp mengacungkan dua jari dalam laga Liverpool di kandang West Ham, 9 Februari 2016. Ya, Klopp punya dua kesempatan lagi meraih gelar musim ini, yakni Piala Liga dan Liga Europa.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Juergen Klopp mengacungkan dua jari dalam laga Liverpool di kandang West Ham, 9 Februari 2016. Ya, Klopp punya dua kesempatan lagi meraih gelar musim ini, yakni Piala Liga dan Liga Europa.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak khawatir dengan kemungkinan Manchester United menang di Old Trafford. Dia sudah punya rencana untuk menggagalkan kemungkinan tersebut.

"Pertandingan nanti akan menjadi kali ketiga buat kami melawan Man United sejak saya di sini. Kami selalu bisa memberikan perlawanan. Dunia tidak akan berubah dalam waktu satu malam," kata Klopp seperti dilansir UEFA.

Liverpool hanya butuh hasil imbang melawan Man United pada laga penentuan babak 16 besar Liga Europa, Kamis (17/3/2016) waktu setempat. Pasalnya, dalam pertemuan pertama, tim dengan julukan The Reds ini berhasil memetik kemenangan 2-0 di Anfield pekan lalu. 

Baca Juga:

Klopp mengakui skuat asuhan Louis van Gaal punya kans untuk menang di Old Trafford. Namun, mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengisyaratkan telah mempersiapkan strategi agar Man United gagal menang.

"Man United 100 persen punya peluang. Namun, kami tahu bagaimana melawan mereka. Saya tidak khawatir," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4789118994001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X