Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Berharap Kemenangan atas Midtjylland Terulang saat Jamu Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Maret 2016 | 10:04 WIB
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berbicara dalam jumpa pers di Aon Training Complex, Manchester, 9 Maret 2016, menjelang duel Liga Europa lawan Liverpool.
DAVE THOMPSON/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berbicara dalam jumpa pers di Aon Training Complex, Manchester, 9 Maret 2016, menjelang duel Liga Europa lawan Liverpool.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tetap optimistis anak asuhnya punya peluang dan harus yakin sanggup mengalahkan Liverpool di Old Trafford, Kamis (17/3/2016) waktu setempat.

Man United butuh kemenangan minimal 2-0 agar memaksa Liverpool memainkan babak perpanjangan waktu pada laga penentuan babak 16 besar Liga Europa. Ini karena pada pertemuan pertama di Anfield pekan lalu, klub berjulukan Setan Merah ini kalah 0-2.

Sebagai manajer, Van Gaal pasti akan memikirkan cara agar bisa mengalahkan skuat besutan Juergen Klopp. Di samping itu, ia meminta anak asuhnya untuk yakin sanggup menang dan lolos ke perempat final.

Baca Juga:

"Target kami adalah mengalahkan Liverpool. Jika bisa melakukan itu dengan keunggulan dua gol tanpa kebobolan, itu fantastis," kata Van Gaal seperti dilansir UEFA.

Van Gaal berharap dapat mengulangi kesuksesan saat menyingkirkan Midtjylland pada babak 32 besar. Pada pertandingan itu, Man United mampu membalikkan situasi di depan dukungan penuh suporter.

Setelah mengalami kekalahan 1-2 di markas Midtjylland, Marcus Rashford dkk memetik kemenangan besar 5-1 di Old Trafford.

"Kami tidak berpikir tentang kebobolan, namun mencetak gol. Kami bisa melakukannya melawan Midtjylland," ucap dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4799479149001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X