Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Surabaya United Siap Depak Enam Pemain

By TB Kumara - Rabu, 16 Maret 2016 | 22:48 WIB
Pelatih Surabaya United, Ibnu Graham akan mencoret enam nama dari tim asuhannya.
TB KUMAR/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Surabaya United, Ibnu Graham akan mencoret enam nama dari tim asuhannya.

SURABAYA, JUARA.net – Surabaya United bakal melakukan cuci gudang pemain. Semua itu buntut kegagalan mereka melaju ke final Piala Gubernur Kaltim 2016. Kabarnya, enam pemain Surabaya United bakal terdepak.

Pelatih Ibnu Grahan mengatakan sudah mengantongi rapor penampilan mereka selama turnamen tersebut. Artinya, pemain-pemain dengan catatan negatif bakal tak lagi jadi bagian skuat klub milik Gede Widiade ini.

”Yang main di Kaltim belum tentu aman, termasuk pemain-pemain lama juga belum benar-benar aman. Ada sekitar enam pemain yang akan kami coret,” ujar Ibnu, mantan pemain yang juga eks pelatih Persebaya itu.

Saat ditanya tentang pencoretan juga melibatkan pemain asing, Ibnu enggan berkomentar. Sebelumnya, manajemen Surabaya United sempat menyatakan jika tiga pemain asingnya, Otavio Dutra, Abel Gebor, dan Emile Mbamba tetap dipertahankan.

Rencananya, latihan perdana Otavio Dutra dkk bakal berlangsung di Stadion Jenggolo, Sidoarjo. Semua dijalani setelah Surabaya United terjun pada Piala Gubernur Kaltim 2016.


Bek asal Brasil milik Surabaya United, Otavio Dutra posisinya dikabarkan aman dari pencoretan.(TB KUMAR/BOLA/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X