Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Harus Dikalahkan, Tantan Angkat Suara

By Fifi Nofita - Kamis, 17 Maret 2016 | 02:15 WIB
Penyerang Persib, Tantan (tengah) dalam sesi uji lapangan di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Rabu (16/3/2016). Tantan yakin Persib kalahkan Mitra Kukar.
FIFI NOFIANTI/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persib, Tantan (tengah) dalam sesi uji lapangan di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Rabu (16/3/2016). Tantan yakin Persib kalahkan Mitra Kukar.

BANDUNG, JUARA.net – Penyerang Persib Bandung, Tantan mengaku timnya memiliki persiapan yang cukup matang. Dia pun optimistis bisa maksimal dan menang lawan Mitra Kukar pada laga perdana Piala Bhayangkara, Kamis (17/3/2016).

Memiliki persiapan yang cukup, pemain dengan nomor punggung 82 ini siap untuk menampilkan permainan terbaiknya. Tantan mengakui, Persib sedang dalam kondisi bagus dan ini sangat penting menuju laga di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung ini.

”Kalau menurut saya, persiapan Insya Allah sudah bagus dan cukup lama. Jadi, kami Insya Allah akan memberikan yang terbaik untuk Persib,” ucap Tantan.

Tantan menilai, pertandingan pembuka ini diprediksi akan berlangsung ketat. Pasalnya, meski Mitra Kukar ditinggal beberapa pemain dan pelatihnya, tetapi mereka tetap berlabel juara Piala Jenderal Sudirman.

”Kami harus menjaga konsentrasi dari awal, apalagi di Kukar ada pelatih baru (Subangkit). Kami juga nggak tahu siapa yang bertahan dan yang hengkang, termasuk ke Persib, (Rodolof) Yanto Basna," ujarnya.

Sementara itu, hadirnya bobotoh pada pertandingan nanti akan menambah motivasi para pemain klub berjulukan Maung Bandung itu. Dia tidak ingin mengecewakan fans Persib yang sudah datang ke stadion. Artinya Persib siap untuk mengamankan poin penuh.

”Mungkin kalau dilihat besok pembukaan dan laga pertama, bobotoh juga akan antusias. Mereka akan menjadi motivasi kami, terutama buat saya,” tutur Tantan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4803644525001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X