Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Benahi Kelemahan Sebelum Hadapi Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 16 Maret 2016 | 21:48 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, pada sebuah konferensi pers jelang Piala Bhayangkara.
FIFI NOFIANTI/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, pada sebuah konferensi pers jelang Piala Bhayangkara.

Pelatih anyar Mitra Kukar, Subangkit, mengaku sudah mulai membenahi kelemahan pasukannya jelang laga kontra Persib di partai perdana Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016).

Meski baru bergabung tiga hari, sang bos sudah melihat kekurangan pemainnya pada pertandingan uji coba yang digelar Mitra Kukar, Minggu (13/3/2016).

"Sudah melihat sekali pertandingan Mitra Kukar, saya akan memperbaiki kekurangannya. Jadi dua hari ini saya coba perbaiki, terutama kalau kita kehilangan bola," ucap Subangkit kepada JUARA di Hotel Sheo, Kota Bandung, Rabu (17/3/2016).

Pelatih yang menggantikan Jafri Sasta ini tidak akan banyak mengubah sistem tim dari ketika mereka menjadi juara Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Ia hanya menamabah beberapa variasi karena Mitra Kukar memiliki gaya khas.

"Saya tidak banyak mengubah cara bermain dari yang sebelumnya," jelasnya.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengaku tidak memasang target terlalu muluk kontra Persib. 

Ia melihat tugas utamanya saat ini adalah mengangkat kembali Mitra Kukar di Piala Bhayangkara setelah kegagalan di Piala Gubernur Kalimantan Timur.

"Manajeman menugaskan saya untuk membangkitkan lagi semangat anak-anak. Setelah kami juara di Piala Jenderal Sudirman, tim tidak lolos ke semifinal dan otomatis akan pengaruh kepada mental. Ini tugas saya membangkitan semangat mereka," jelasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4783738588001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X