Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Wajibkan Tiga Poin dari Laga Kontra Mitra Kukar

By Fifi Nofita - Rabu, 16 Maret 2016 | 20:27 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, tak ingin anak asuhnya memandang remeh Mitra Kukar. Persib waji menang pada laga Kamis (17/3/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, tak ingin anak asuhnya memandang remeh Mitra Kukar. Persib waji menang pada laga Kamis (17/3/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menargetkan tiga poin pada pertandingan perdana Piala Bhayangkara. Klub berjulukan Maung Bandung melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam.

Menurut Dejan Antonic, Mitra Kukar saat ini banyak mengalami perubahan dari segi komposisi pemain maupun pelatih. Setelah berlaga di Piala Gubernur Kaltim dan gagal total, mereka ditinggalkan beberapa pemainnya.

Salah satu pemain Mitra Kukar yang pergi adalah bek anyar Persib, Rudolof Yanto Basna. Juara Piala Jenderal Sudirman itu juga menunjuk Subangkit sebagai pelatih baru menggantikan Jafri Sastra.

”Saya dengar ada pemain pergi dari sana. Tetapi, saya tidak lihat itu hal yang membuat mereka lemah. Semua pertandingan harus dijalani dengan serius, saya juga hanya lihat tim kita,” kata Dejan Antonic.

Baca juga:

Satu Kekecewaan Dejan Seusai Kemenangan Persib
Persib Bandung Fokus Tatap Piala Bhayangkara
Komentar Dejan soal Adaptasi Belencoso

”Ini pertandingan pertama, penting sekali, dan harus dapat tiga poin. Kami harus serius dan tidak lihat kualitas tim lawan dengan hanya lihat  bagaimana kita main,” ucapnya.

Pelatih asal Serbia ini menambahkan, masuknya Yanto Basna dan Juan Carlos Belencoso ke skuad Maung Bandung manambah kekuatan mereka. Soal adaptasi Yanto Basna, menurutnya pemain muda ini tidak menemui kendala yang berarti.

Karena, pemain asal Papua itu sudah berpengalaman bermain di Indonesia. Sedangkan bagi Belencoso, dia masih membutuhkan waktu. Namun, Dejan Antonic yakin pemain asal Spanyol tersebut bisa cepat padu.

”Yanto Basna pemain Indonesia, jadi tidak terlalu banyak waktu untuk adaptasi. Tapi Belecoso, kita kasih waktu sedikit, tapi dia sudah lama main dan tahu karakter mental pemain Asia. Kami sudah banyak bicara, saya pikir sudah oke, dan dia sudah latihan dengan Kitchee SC sebelumnya. Dia bisa main langsung, jadi tidak ada masalah,” tutur Dejan Antonic.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4802797978001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X