Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Terbaik Pekan Ke-29 Serie A 2015-2016

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 17 Maret 2016 | 13:18 WIB
Striker Torino, Ciro Immobile, merayakan gol keduanya ke gawang Genoa dalam laga Serie A di Stadio Luigi Ferraris pada Minggu (13/3/16).
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Striker Torino, Ciro Immobile, merayakan gol keduanya ke gawang Genoa dalam laga Serie A di Stadio Luigi Ferraris pada Minggu (13/3/16).

Tiga tim teratas di klasemen Serie A 2015-2016 meraih kemenangan krusial di pekan ke-29. Berikut tim terbaik pada pekan tersebut.

 


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)

Pelatih: Massimiliano Allegri (Juventus) 8

Belajar dari kemenangan 2-0 Sassuolo atas tim yang kala itu sedang bangkit, Milan, pada pekan ke-28, Allegri menginstruksikan Juventus agar tidak memberi ruang tembak bagi tamu mereka dan terus menyerang lawan.

Hasilnya, kemenangan 1-0 diraih Juve.

Christian Abbiati (Milan) 8

Menggantikan kiper utama, Gianluigi Donnarumma, yang cedera di awal babak I, Abbiati tidak tampil mengecewakan. Kiper berusia 38 tahun itu membuat lima penyelamatan krusial dalam laga imbang 0-0 melawan Chievo.

Danilo D’Ambrosio (Inter) 8

D'Ambrosio salah satu bintang kemenangan 2-1 Inter atas Bologna. Sang bek kanan mampu memperlihatkan sisi menyerang (1 gol, 4 tembakan, 2 dribel) dan bertahan (3 tekel, 2 intersep, 5 sapuan, 1 blok) dengan sama-sama baik.

Kostas Manolas (Roma) 8


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X