Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Persib, Mitra Kukar Tak Pasang Target Tinggi

By Budi Kresnadi - Rabu, 16 Maret 2016 | 19:33 WIB
Para pemain Mitra Kukar mencoba lapangan di Stadion si Jalak Harupat pada Rabu (16/3/2016). Mitra Kukar bertemu Persib di arena itu pada Kamis (17/3/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Para pemain Mitra Kukar mencoba lapangan di Stadion si Jalak Harupat pada Rabu (16/3/2016). Mitra Kukar bertemu Persib di arena itu pada Kamis (17/3/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Mitra Kukar bakal menghadapi tuan rumah Persib pada laga pembukaan Piala Bhayangkara di Stadion si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016). Pada laga ini, Mitra Kukar tak mematok target tinggi.

Persiapan seadanya membuat pelatih Mitra Kukar, Subangkit bersikap realistis. Mereka mengakui, persiapan klub berjulukan Naga Mekes tak maksimal apalagi baru saja terjadi pergantian pelatih dari Jafri Sastra ke Subangkit.

”Kami baru berlatih sehari sebelum berangkat ke Bandung. Dari 22 pemain 15 merupakan pemain lama, sisanya adalah muka baru ,” ujar Subangkit kepada wartawan seusai uji coba lapangan di Stadion si Jalak Harupat, Sorenag, Kab. Bandung pada Rabu (16/3/2016).

Ia mengaku belum tahu kondisi pemain anyar skuat Naga Mekes. Karena, sebagian pemain muka baru klub itu belum teruji dalam turnamen.Tak heran jika eks pelatih Sriwijaya FC ini akan mengandalkan pemain lama saat dijamu tuan rumah yang berjulukan Maung bandung.


Para pemain Mitra Kukar berdoa seusai mencoba lapangan di Stadion si Jalak Harupat pada Rabu (16/3/2016).(BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET)

”Kondisi para  pemain lama juga menurun setelah mengikuti Piala Gubernur Kaltim. Meski begitu, kami tetap berharap memburu poin. Menurut saya, hasil seri saja sudah bagus, syukur-sykur bisa menang,” katanya.

Dia menilai persiapan Persib jauh lebih baik, apalagi kondisi fisik tim asuhan Dejan Antonic ini juga lebih bugar. Penyebabnya, Atep dkk tidak ikut pada Piala Gubernur Kaltim seperti Mitra Kukar.

”Persib saat ini beda dengan ketika menjuarai Piala Presiden.Tapi meski banyak pemain baru, mereka sudah solid karena telah berlatih cukup lama dan banyak melakukan uji coba,” ucap Subangkit.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4802797978001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X