Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Terbaik Pekan Ke-30 EPL 2015-2016

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 17 Maret 2016 | 12:26 WIB
Striker Tottenham, Harry Kane, merayakan golnya ke gawang Aston Villa pada laga EPL di Villa Park (13/3).
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Striker Tottenham, Harry Kane, merayakan golnya ke gawang Aston Villa pada laga EPL di Villa Park (13/3).

Tim papan bawah, Norwich City, memeragakan pertahanan tangguh guna menahan imbang tim papan atas, Manchester City. Beberapa sosok Norwich layak masuk tim terbaik pekan ke-30 EPL 2015-2016.


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)

Pelatih: Alex Neil (Norwich) 8

Misteri untuk mengetahui bagaimana Neil memotivasi Norwich agar tampil amat solid di pertahanan versus City mengingat mereka telah menderita 54 gol di EPL musim ini, terbanyak kedua setelah juru kunci, Aston Villa.

Keberanian menurunkan Patrick Bamford sebagai penyerang tengah sendirian patut diapresiasi berhubung Bamford selama ini sekadar cadangan di tim.

Kiper:

John Ruddy (Norwich) 7,5

Ruddy membuat tiga penyelamatan krusial dalam laga imbang 0-0 Norwich dengan Man City. Dua di antaranya adalah mengamankan peluang emas striker andalan City, Sergio Aguero.

Steve Cook (Bournemouth) 8

Cook menjadi pahlawan kemenangan 3-2 Bournemouth atas Swansea. Bek tengah berumur 24 tahun itu melesakkan gol ketiga timnya 12 menit sebelum laga berakhir lewat sundulan. Cook juga tangguh di pertahanan dengan melepas enam intersep dan 11 sapuan.

Vincent Kompany (Man City) 8

Kompany memeragakan sisi bertahan yang solid kontra Norwich. Kapten City ini membuat tiga tekel, satu intersep, 11 sapuan, dan memenangi tujuh duel udara.

Timm Klose (Norwich) 8,5


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X