Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Lebih Fokus Bangun Kekuatan Semen Padang

By Yosrizal - Rabu, 16 Maret 2016 | 18:18 WIB
Nilmaizar kini lebih yakin menangani Semen Padang dengan kepercayaan penuh dari manajemen klub kebanggaan Urang Awak ini.
VERDI HENDERAWAN/JUARA.NET
Nilmaizar kini lebih yakin menangani Semen Padang dengan kepercayaan penuh dari manajemen klub kebanggaan Urang Awak ini.

PADANG.Juara.net – Konsentrasi pelatih Semen Padang Nilmaizar kini semakin terarah untuk membangun tim asuhannya. Sasaran utama tim berjulukan Kabau Sirah adalah Indonesia Soccer Champions (ISC) atau Indonesia Super league (ISL) yang siap dimulain April 2016.

Semen Padang mendapatkan hasil yang tak memuaskan di Piala Gubernur Kaltim 2016, Ke depan, Nilmaizar tak ingin catatan negatif yang sama terulang dalam setiap turnamen atau kompetisi yang diikuti skuat Kabau Sirah.

Bahkan, ia lebih optimistis setelah manajemen bersama tim pelatih melakukan evaluasi bersama usai gagal di Kaltim. Salah satu poin penting yang lebih membuat nyaman Nilmaizar adalah kepercayaan total manajemen Semen Padang kepadanya.

Walau, eks pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2012 mengaku tetap butuh koordinasi dengan pihak manapun. Nilmaizar bakal berkoordinasi manajemen dan pihak lain yang menurutnya bisa memberikan nilai tambah kepada timnya.

”Sebenarnya tak ada yang baru dari penanganan tim dibanding sebelumnya. Hanya sekarang, saya merasa lebih nyaman karena kepercayaan dan penyerahan tanggung jawab sepenuhnya dalam hal teknis. Bagi saya, ini adalah tantangan sebagai pelatih,” ujar Nilmaizar.

Selain itu, waktu persiapan yang cukup menuju ISC atau ISL juga membuatnya enjoy menjalankan tugas dan tanggung jawab. Nilmaizar ingin segera mengembalikan karakter tim Kabau Sirah yang akhir-akhir ini agak meredup.

”Saya harus lebih berkonsentrasi dengan materi pemain yang ada saat ini. Semua itu sambil menanti dua pemain asing baru yang bakal datang dalam pekan ini. Kami akan dapatkan kekuatan anyar untuk pilar impor, setelah mendepak pemain asing lama,” katanya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4798809456001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X