Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United 'Ancam' Arema dengan Duo Eks Singo Edan

By Yan Daulaka - Rabu, 16 Maret 2016 | 17:51 WIB
Gelandang Bali United, I Gede 'Nano' Sukadana kembali akan merepotkan Arema pada laga perdana kedua klub di Piala Bhayangkara, Sabtu (19/3/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Bali United, I Gede 'Nano' Sukadana kembali akan merepotkan Arema pada laga perdana kedua klub di Piala Bhayangkara, Sabtu (19/3/2016).

KUTA, JUARA.net – Arema Cronus dan Bali United sudah sering kali bertemu dalam dua tahun terakhir walau taka da kompetisi resmi. Arema sering menang, tetapi pada Piala Bhayangkara ini klub berjulukan Singo Edan dapat ancaman.

Ancaman yang bakal ada di depan Arema pun sangat kental ’berbau’ Singo Edan.

Bali United pun bisa ’memangsa’ anak asuh Milomir Seslija pada laga Grup B Piala Bhayangkara 2016.

Secara khusus kepada JUARA, eks gelandang Arema Cronus yang kini jadi bintang Bali United, I Gede Sukadana menyampaikan keyakinan untuk klub barunya ini.

Pemain yang punya sapaan akrab Nano ini siap melawan mantan klub yang dibelanya selama tiga musim itu.

”Bukan berarti adanya saya lalu Bali United bisa menang dari Arema, tapi setidaknya saya sedikit mengenal mereka. Saya juga sedikit tahu bagaimana cara mengalahkan mereka,” ujar Sukadana, yang pernah dipanggil memperkuat timnas Indonesia pada 2013-2014 ini.


Bek asal Spanyol, Kiko Insa, bakal jadi benteng tangguh Bali United kala bersua Arema pada Sabtu (19/3/2016).(YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET)

Optimisme Sukadana semakin kuat dengan adanya bek asal Spanyol, Kiko Insa.

Pemain bertahan ini didepak Milo, sapaan Seslija, usai Arema menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2016.

”Saya dan Kiko pernah main bersama di Arema. Dia juga sudah paham betul dengan tim ini. Makanya, saya berharap laga ini bisa membuat hasil akhir beda dengan kehadiran saya dan Kiko di Bali United,” lanjutnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X